Cara Alternetif Alami Menghilangkan Ketombe

Ketombean memang menjadi suatu yang sangat menggangu, bayangkan saja kalau ditempat umum yang banyak orang kita secara tidak sadar menggaruk kapala kita yang gatal. Tentunya anda tidak mau hal itu terjadi bukan?, bagi anda yang punya masalah tentang ketombe, tips alternatif kali ini akan memberikan cara alternatif alami menghilangkan ketombe.

Cara Alternetif Alami Menghilangkan Ketombe
Cara Pertama :
Ambil tiga buah jeruk nipis potong beberapa bagian sambil ditekan-tekan di kulit kepala anda. Lalu dibalut dengan handuk kecil dan biarkan samapai kurang lebih 20-30 menit. Lalu, keramas seperti biasa. lakukan rutin selama 1 minggu.
Cara Kedua :
Siapkan satu sendok makan cuka. Campurkan dengan minyak kelapa dan aduk sampai merata, balurkan pada kulit kepala dan diamkan selama 20 menit. Lalu, keramas seperti biasanya, lakukan secara rutin selama 1 minggu, dijamin ketombe anda akan berkurang dan hilang dengan sendirinya.
Demikian cara alternatif pilihan yang alami menghilangkan ketombe. Saran ini dianjurakan bagi anda yang kurang cocok dalam pemakaian shampo, karena tidak semua produk shampo yang kita pakai cocok untuk kulit kepala kita. Sekian artikel cara menghilangkan ketombe alami yang manjur dan ampuh juga murah meriah ini. Semoga dapat membantu dan berguna bagi anda, Terima Kasih

Artikel Sebelumnya :Cara Alami Menghaluskan Tangan
admin Labels: 11:47 PM 0 comments
Post a Comment

Back to Top