Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

Bagi Kaum Hawa, merawat tubuh adalah hal yang mutlak yang perlu dilakukan. Tapi sebagian besar wanita kurang memperhatiakn dan merawat bagian tubuh yang menurut mereka tidak perlu dirawat, dan lebih fokus pada wajah. Tapi sebenarnya perawatan menyeluruh pada semuah bagian tubuh itu sangatlah penting unutk diperhatikan, termasuk perawatan pada bagian bawah kaki atau tumit kaki.

Walaupun bagian tumit adalah bagian yang tidak terlihat, tapi tidak ada salahnya dirawat. Karena sering diabaikan tumit menjadi pecah-pecah dan sering juga menjadi luka karena tidak ada penanganan lanjutan. Tips sehat kali ini akan membahas Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah.

Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah
Ada 2 cara yang dapat anda coba :
Cara pertama ;
Ambil Kemiri secukupnya,bakar kemiri sampai menghitam lalu tumbuk sampai halu. Tapi sebelum anda mengoleskannya ke tumit kaki anda, cucilah kaki dan rendam dengan air hangat selama beberapa menit. Setelah itu oleskan kemiri yang telah ditumbuk tadi pada tumit kaki anda yang pecah-pecah.
Cara Kedua ;
Caranya hampir sama seperti yang sebelumnya. Terlebih dulu cuci kaki anda dengan air dingin lalu rendam lagi dengan air panas beberapa menit. Selanjutnya, ambil jeruk nipis dan gosokan pada tumit kaki yang pecah secara merata. Setelah kering lanjutkan dengan menggosokan bawang putih yang sebelumnya sudah di tumbuk halus ke tumit kaki anda yang pecah-pecah. Sebaiknya dilakukan pada malam hari dan pagi hari secara rutin, sampai pecah-pecah pada tumit menghilang.
Cara yang sangat mudah dan murah meriah bukan. Sekian Tips Sehat tentang Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah, semoga Tips kali ini dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat diperaktekan. Terima Kasih

Tips sebelumnya : Tips Murah dan Sehat Memelihara Kuku
admin Labels: 12:13 AM 0 comments
Post a Comment

Back to Top