Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Alami

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan - Hampir semuah orang mengalami masalah dengan bau badan, Jika anda salah satunya, berarti anda sangat beruntung karena dengan tips kali ini, dipastikan bau badan anda akan hilang, bukan dengan wewangian atau bedak deo, dengan menggunakan wewangian hanya mnghilangkan bau badan sesaat dan anda hanya melakukan pemborosan dengan rutin membeli produk tersebut.

Bermodalkan bahan alami yang dapat anda temukan didapur, anda bisa membuat dan meracik obat penghilang bau badan anda sendiri. Dengan begitu anda dapat menghemat uang anda. Silahkan simak beberapa tips cara menghilangkan bau badan secara alami berikut ini.

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Alami

Ada 3 cara yang dapat anda lakukan dan coba ;
Cara Pertama ;
Sediakan buah kenanga dan kencur, bilas bersih dengan air dan tumbuk halus. tambahkan garam serta gula secukupnya dan sedikit perasan jeruk nipis dan bahan-bahan diatas direbus dengan 3 gelas air putih. Angkat setelah mendidih dan minum selagi hangat.
Cara Kedua ;
Siapkan 15-20 lembar daun sirih, rebus dengan 3 gelas air putih hingga mendidih. Minumlah air rebusan sirih tersebut sehari 1 kali 1 gelas.
Cara Ketiga ;
Siapkan 3 siung bawang putih, 2 ruas jahe, 5 butir cengkeh, 3 ruas kencur, 3 ruas temukunci, dan garam secukupnya. tumbuk halus dan campurkan semuah bahan tersebut dengan perasan jeruk nipis, tambahkan air putih secukupnya. minumlah seminggu sekali
Dengan Tiga cara diatas pasti bau badan anda akan hilang.
Sekian Tips Sehat kali ini yang berjudul Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Alami. Semoga dapat membantu permasalahan anda dengan bau badan. Terima kasih

Tips Sehat Sebelumnya : Cara Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah
admin Labels: 12:35 AM 0 comments
Post a Comment

Back to Top